Cara membuat Anten Omni High Gain

 
Jadi beberapa waktu yang lalu saya memiliki kebutuhan untuk gain tinggi omni directional antena wifi. Aku melihat beberapa yang berada di sini dibangun mereka dan karena saya memiliki akses ke jaringan analyzer, juga tahu sedikit adil tentang RF. Aku diuji mereka hanya untuk mengetahui mereka tidak berguna.
Kemudian saya punya tangan saya pada satu diproduksi. Diuji, diperiksa baik jadi saya kloning itu seperti yang saya butuhkan empat dari mereka. Mengaitkan mereka ke router saya hanya untuk menemukan mereka berguna juga. Apa yang mereka lakukan itu melucuti kepang dari membujuk sehingga memberi angka yang tepat, tidak akan merusak peralatan, tapi sia-sia sebagai antena.
Jadi di sini adalah menulis singkat naik sekitar yang sederhana, murah mudah untuk membuat omni directional antena wifi. Saya juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tune tanpa jaringan analyzer karena ini mahal dan tidak mudah untuk mendapatkan tangan Anda pada.

Langkah 1: Bahan

Gambar Bahan
-Panel Mount 4 lubang konektor bergelang tipe N (Bisa baik laki-laki atau perempuan semua yang Anda cari adalah 4 lubang dan flange dan secangkir solder untuk pin pusat). Ini adalah sangat umum dan Anda bisa mendapatkannya dari setiap toko peralatan elektronik.
Kuantitas dari empat terminal cincin 10-12 AWG # 8 pejantan. Ini tidak perlu harus persis sama, jika Anda dapat menemukan sesuatu logam dari ukuran dan panjang yang sama yang dapat Anda kencangkan dengan empat lubang di flange harus bekerja. Ini akan menjadi bidang tanah Anda untuk antena Anda.
Empat M3 X 10mm Mesin sekrup, mur, kunci, dan flat. Atau setidaknya sesuatu untuk mengikat pada terminal cincin.
-10 Cm 14 kawat AWG. Ini akan menjadi radiator atau antena untuk sinyal wifi Anda.
Stasiun -Soldering dan solder.
-sesuatu Untuk memangkas kawat dengan.
-Either Analyzer jaringan atau telepon atau komputer diinstal dengan salah satu aplikasi yang mengukur kekuatan sinyal dalam dBm.
Adapter -Associated untuk menghubungkan antena ke perangkat nirkabel Anda.
-Coax Jika diperlukan pastikan itu dinilai untuk frekuensi wifi. Saya sarankan baik RG-316 atau salah satu dari seri LMR dan menjaga panjang kabel pendek dan dalam panjang gelombang yang sesuai dengan kecepatan propagasi dari kabel yang Anda gunakan.

Langkah 2:

Gambar
Terminal cincin Kencangkan konektor N sehingga mereka menunjukkan dari sudut. Squish wadah kawat datar dan menekuk mereka semua ke bawah pada sudut yang sama, sekitar 40 - 45 derajat.
Meluruskan kawat sebaik mungkin dan solder solder cangkir.

Langkah 3: Tuning Antena Anda (Network Analyzer Way)

Gambar Tuning Antena Anda (Network Analyzer Way)
Pilih pengaturan VSWR menempatkan penanda pada 2,42 GHz snip 1mm atau jumlah kecil off sampai Anda melihat VSWR antara 1,16-1,2. Jika Anda memotongnya dan VSWR naik Anda telah mengambil terlalu banyak off. Tapi mungkin masih baik untuk beberapa saluran yang lebih tinggi karena mereka frekuensi yang lebih tinggi. Ini sepenuhnya terserah Anda dan tergantung pada bagaimana rewel Anda tentang channel yang Anda inginkan.
Saya telah menyertakan gambar dari kedua VSWR dan smith chart untuk tujuan pendidikan.

Langkah 4: Tuning Anda Antenna (Telepon Atau Way Komputer)

Menginstal perangkat lunak yang mengukur kekuatan sinyal di Stumbler dBm baik bersih untuk komputer:
http://www.netstumbler.com/
Atau Wifi Analyzer untuk ponsel android.
Menghubungkan antena ke perangkat nirkabel Anda dan pilih saluran yang diinginkan.
Snip 1mm off sampai Anda mencapai kekuatan sinyal maksimum. Jika Anda melihatnya naik dari mulai turun Anda telah pergi ke jauh baik beralih ke saluran yang lebih tinggi atau mulai dari awal dengan sepotong baru kawat.

Langkah 5: Kesimpulan

Ini cukup banyak antena 3/4 panjang gelombang sehingga memiliki keuntungan sedikit lebih tinggi dari konfigurasi 1/4 panjang gelombang standar Anda.
Saya pikir cara terbaik untuk tune itu dengan telepon atau komputer karena dari yang Anda benar-benar bisa melihat ketika itu memancar terkuat. hanya karena Anda memiliki VSWR yang baik tidak berarti Anda memiliki antena yang baik.
Dan tentu saja cara terbaik untuk mencari tahu bagaimana untuk memperbaikinya adalah eksperimen. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk menguji konfigurasi yang berbeda 1/4 panjang gelombang, 5/8, dan 3/4. Anda juga dapat bermain-main dengan jarak terminal cincin lebih tinggi dari flange dll
Nikmati antena wifi baru Anda!
Comments
0 Comments