Memodifikasi Wifi Antena Stock

Instructable ini akan memandu Anda melalui proses hacking saham 2-3db Linksys 2,54 GHz antena menjadi omni 7dB.

Spesifikasi antena diambil dari:
http://martybugs.net/wireless/collinear.cgi

Situs yang merupakan sumber daya yang besar untuk berbagai antena dan proyek nirkabel. Saya sangat merekomendasikan hal :)

Silakan luangkan waktu untuk meninjau catatan gambar, karena saya akan merujuk ke berbagai bagian antena saat instructable tersebut.

Langkah 1: Bahan dan Peralatan

Bahan
  • 300 mm dari kawat tembaga inti padat, 2.5mm yang ideal. (Kebanyakan kabel listrik memiliki kawat inti padat di dalamnya. Coba pemulungan dari sana)
  • Patri
  • Menyusut Tubing
  • Sebuah panjang 250mm dari pipa PVC (ABS akan bekerja dengan baik). Saya menggunakan 1/2 inci diameter, karena murah dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
  • Dua (2) topi PVC end
  • Lem epoxy
  • Sebuah antena collinear (Dari router atau WLAN card nirkabel atau dealextreme.com)
Alat
  • Dua pasang hidung jarum tang
  • sebuah palu
  • Wakil grip
  • Bench Vise (opsional, tapi jadi sangat berguna)
  • Solder Iron
  • Exacto-pisau, atau semacam silet.
  • Panas Gun (atau ringan)
  • Kawat penari telanjang
  • sepotong saham logam atau obeng tebal untuk digunakan sebagai template untuk antena.

Langkah 2: Jalur dan meluruskan Tembaga

1) Grip salah satu ujung kawat tembaga inti yang solid di bangku catok.
2) Sisihkan isolasi dari seluruh panjang kawat, menggunakan kawat penari telanjang.
3) Grip akhir bebas dari kawat tembaga dengan wakil grip, dan pull diajarkan.
4) Menggunakan palu, tekan mengatasi wakil dari bangku wakil. Ini akan meluruskan kawat Anda baik, dengan sedikit rewel. Sebagai samping, Anda juga dapat melakukan ini dengan pipa tembaga lembut. Jadilah terutama lembut dengan tabung, karena Anda dapat meregang keluar dan mengubah diameter dalam dan luar.

Langkah 3: Membuat Antena

Gambar Membuat Antena
Antena Dimensi

Elemen 1: 61mm (1/2 panjang gelombang)
Elemen 2: 91,5 mm (3/4 panjang gelombang)
Cambuk: 83mm (> 3/4 panjang gelombang)

Petunjuk perakitan
1) Ukur dan menandai 61 mm dari salah satu ujung kawat diluruskan. Akurasi penting di sini, jadi jika Anda memiliki satu set vernier calipers atau penguasa penyusunan, menggunakannya.
2) Membuat tikungan 90 derajat di kawat, di tanda.
3) Jika Anda memiliki bangku catok, pegangan saham atau screw driver vertikal (seperti yang terlihat dalam film di bawah ini. Pastikan Anda kencangkan sampai lebih dari saya lakukan meskipun! Ini adalah menjengkelkan ketika saham bergerak sekitar.)
4) Menggunakan saham sebagai bentuk melingkar, membuat lingkaran yang ketat kecil di kawat. Hati-hati jangan menekuk sisa kawat Anda selama proses ini. Loop di antena TIDAK harus berpusat, itu harus di bias untuk antena Anda. Juga, menjaga loop Anda lebih kecil dari diameter internal PVC Anda.
5) Bend kembali kawat 90 derajat itu, sehingga antena lurus.
6) Membangun loop kedua dengan cara yang sama seperti di atas, kecuali Anda akan mengukur 3/4 dari panjang gelombang.
7) Potong bagian cambuk untuk panjang.
8) Selamat, Anda telah membuat antena gain 7dB!

Langkah 4: Membuat Tubuh Antena dari PVC


1) Ukur panjang total antena Anda, tambahkan sekitar 20 mm dengan panjang dan kemudian dipotong sepotong PVC ukuran.
2) Ukur diameter lengan putar SMC, dan kemudian mengebor sebuah lubang di tengah salah satu akhir topi PVC Anda. Ini akan menjadi tempat PVC bergabung dengan konektor SMA tua. Anda ingin ini menjadi cocok ketat.
3) Menggunakan beberapa tetes lem gila, lem gorila, atau epoxy, lem akhir-topi ke konektor SMA. Jangan gunakan terlalu banyak, jika tidak, anda akan berakhir mendapatkan lem ke lengan putar, yang TIDAK hal yang baik (saya berbicara dari pengalaman)
3b) Pastikan untuk meninggalkan banyak clearance antara tutup akhir dan putar sendi. Anda tidak ingin mereka mengganggu satu sama lain.
3) Pada titik ini, pastikan bahwa antena Anda akan muat di dalam PVC, jika tidak hati-hati mengurangi ukuran loop ..

Langkah 5: Hack antena tua.

Gambar Hack antena tua.
Kami akan merusak antena lama Anda. Jika Anda tidak mau mengambil risiko antena pada kartu Anda, JANGAN MELANJUTKAN. Anda dapat menemukan semua jenis antena lebih murah ini di dealextreme.com yaitu (http://www.dealextreme.com/p/2-4ghz-wifi-router-antenna-5223). Anda dapat membeli banyak dari mereka untuk sekitar $ 2, jadi memesan beberapa dari mereka untuk bereksperimen dengan.

Jika Anda berani, silakan ikuti bersama.

1) Melihat secara dekat antena lama Anda. Harus ada kesenjangan yang sangat samar di mana bagian atas kasus plastik menghubungkan ke dasar. Ambil dasar tepat di bawah membagi, dan melenturkan bagian atas bolak-balik. Anda ingin istirahat lem memegang dua buah sama, tetapi tidak dasar. Antena dalam disolder sangat hati-hati, sehingga jika Anda terlalu kuat Anda menjalankan resiko menarik kawat keluar dari konektor SMA, yang TIDAK hal yang baik.
2) Setiap antena berbeda, masing-masing produsen melindungi antena dengan cara mereka sendiri yang unik. Anda perlu memeriksa bagian dalam antena dan mencari tahu cara terbaik untuk menghapusnya. Saya biasanya suka desolder antena tua. Ini adalah cara yang merusak sedikitnya.
3) Setelah Anda memiliki antena tua dihapus, mengukur sepotong shrink wrap yang dapat Anda meletakkan di atas antena baru di mana ia bergabung dengan konektor putar SMA. Geser bungkus menyusut ke elemen pertama dari antena Anda.
4) Soldier antena ke sepotong kawat yang menonjol dari konektor SMA tua.
5) Geser tabung menyusut lebih sendi Anda baru disolder, dan menerapkan panas. Langkah ini adalah opsional, tapi saya pikir itu memberi sendi kekuatan sedikit lebih.
6) Merakit tubuh antena dengan hati-hati menggeser panjang PVC bawah antena. Snug ke ujung-topi dengan hati-hati. Cobalah untuk tidak menggoyangkan antena sekitar untuk banyak, karena bersama soldiered Anda cukup halus.
7) Tambahkan lainnya akhir-topi untuk pipa PVC Anda, dan Anda selesai.

Langkah 6: Produk Selesai.

Gambar Produk Selesai.
1) Sebelum menggunakan PVC semen untuk menutup antena, pastikan Anda mengujinya!
2) Antena ini memiliki emisi omni-directional, yang berarti siaran segala arah.
3) Anda dapat membuat antena terlihat lebih "resmi" dengan pengamplasan bawah, dan kemudian lukisan itu matte hitam. (Saya tidak bisa diganggu
Comments
0 Comments