Casing PC Komputer Dari Kayu


Minat saya di kedua woodworking dan PC telah mendorong saya untuk membuat kasus PC kayu. 
Ada banyak pemikiran, mengukur, menggambar ... dan ada internet untuk ide-ide. 
Akhirnya, aku mulai tanpa rencana lengkap dan sekarang saya proyek menusuk turun lebih dari 100 jam kerja.

Langkah 1: Routing koneksi

Gambar dari Routing koneksi

Langkah 2: Panel belakang

Gambar Panel belakang

Langkah 3: Mount motherboard

Gambar dari Mount motherboard

Langkah 4: Graphics card, kartu wifi dan power supply

Gambar kartu grafis, kartu wifi dan power supply

Langkah 5: Para fans dan tombol di bagian depan

Gambar Para penggemar dan tombol di bagian depan

Langkah 6: tray Harddisk

Gambar tray Harddisk

Langkah 7: Membuat jendela di samping

Gambar Membuat jendela di samping

Langkah 8: Lukisan seluruh konstruksi dan mount bersama-sama

Gambar Lukisan seluruh konstruksi dan mount bersama-sama

Langkah 9: Dan ini adalah hasilnya

Gambar Dan ini adalah hasilnya
Saya juga menyebutkan isi teknis di sini, tapi ini bukan prioritas saya, 
bagi saya membuat kasus itu yang paling penting.

Motherboard: Asus P7P55D LE 
CPU: i5 750 2,67Ghz 
Memory: Corsair Vengeance 2x4GB 
Graphics card: MSI GTX 750 Ti 
Power Supply: Cooler Master G650M 
Cooling Water: Corsair H60 
SSD: 120GB Samsung Evo 850 
HDD: 2x Samsung 3,5 "2TB Selanjutnya ada dua penggemar Noctua dalam, salah satu penggemar dari Cooler Master, dan DVD writer laptop dari HP. Panggangan kipas, kaki dan port USB depan datang dari desktop tua. Sistem ini diinstal dengan Windows 7 x64
Comments
0 Comments